SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Friday 28 December 2018

5 Hal yang Disukai dan Dibenci dari Musim Libur Panjang



1. Hal yang Disukai: Rehat dari rutinitas

Bagi mereka yang sudah bekerja dan menghadapi seabrek kewajiban setiap hari, kesempatan untuk rehat sejenak dari rutinitas saja sudah menjadi hal yang patut disyukuri. Kapan lagi bisa mendapatkan keistimewaan seperti ini kalau bukan saat libur panjang?

2. Hal yang disukai: Bisa bermalas-malasan

Libur panjang adalah waktu yang tepat untuk memanjakan diri. Tak perlu bangun pagi, bisa bermalas-malasan sepanjang hari, dan melakukan hal-hal menyenangkan untuk diri sendiri. Mau nonton film sambil pakai sheet mask dan ngemil seharian? Bebas-bebas saja.

3. Hal yang disukai: Waktu bersama pasangan

Libur panjang berarti waktu berkualitas yang lebih banyak bersama pacar, suami, atau istri. Lebih banyak waktu untuk berduaan di rumah atau melakukan hal-hal yang disukai bersama. Misalnya nonton atau makan di luar.

4. Hal yang disukai: Bisa traveling

Mereka yang hobi traveling mungkin sudah merencanakan liburan ke luar kota atau luar negeri jauh-jauh hari. Jadi saat momen libur panjang tiba, tiket kereta atau pesawat sudah di tangan.

5. Hal yang disukai: Kesempatan buat pulang kampung

Bagi anak rantau momen libur panjang bisa jadi kesempatan emas buat pulang kampung. Jarang-jarang bisa terbang ke kampung halaman buat ketemu orang tua dan saudara. Biasanya cuma setahun sekali, saat libur panjang Lebaran.

6. Hal yang dibenci: Tumpukan pekerjaan sebelum libur

Bagi yang sudah bekerja, selalu ada setumpuk pekerjaan yang harus diselesaikan sebelum momen libur panjang. Sementara yang masih sekolah atau kuliah kebagian seabrek tugas yang harus dicicil selama waktu liburan.

7. Hal yang dibenci: Macet di mana-mana

Bagi mereka yang sudah berkeluarga biasanya momen libur panjang dimanfaatkan untuk bepergian bersama keluarga. Jadinya jalan raya macet.

8. Hal yang dibenci: Tempat rekreasi penuh

Kepinginnya bersantai di taman hiburan atau pantai bareng pasangan atau keluarga. Tetapi tampaknya semua orang memiliki pikiran yang sama. Jadinya semua tempat rekreasi tumpah ruah pengunjung. Batal santai, malah terasa sumpek.

9. Hal yang dibenci: Tidak punya rencana apa-apa

Ada juga yang ingin punya acara khusus saat libur panjang. Entah itu traveling atau main bareng teman-teman. Tetapi karena sudah terlalu mepet jadi tak bisa merencanakan apa pun.

10. Hal yang dibenci: Liburan sendirian

Sudah tak ada rencana apa-apa, tak ada yang bisa menemani saat liburan pula. Teman-teman sudah punya acara, pasangan tak ada, sementara teman satu kos pulang kampung semua. Jadilah momen libur panjang dihabiskan seorang diri.

Itulah beberapa hal yang paling disukai dan dibenci oleh orang-orang selama momen liburan panjang. Kamu termasuk yang semangat atau mengeluh saat libur panjang?

2 comments:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  2. admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indoneisa
    banyak kejutan menanti, fansbetting | WA +855 9631562

    ReplyDelete