SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Friday 12 October 2018

Jokowi Bangga Kerja Keras Luar Biasa Atlet Asian Para Games

Jokowi Bangga Kerja Keras Luar Biasa Atlet Asian Para Games

Presiden Joko Widodo mengapresiasi kerja keras atlet Asian Para Games 2018. Jokowi sangat bangga dengan perolehan medali yang dua kali lipat dari target.

"Saya lihat dedikasi dan kerja keras dalam menyiapkan diri menghadapi Asian Para Games. Kerja keras yang luar biasa. Target 16 emas harus dan masuk ke 8 besar. Tapi ini meleset semuanya. Meleset ke atas," kata Jokowi yang diiringi tepuk tangan para atlet di Istana Bogor, Sabtu (14/10/2018). 

Jokowi hari ini memberikan bonus kepada para atlet Asian Para Games peraih medali. Jumlahnya sama dengan bonus peraih medali di Asian Games.

"Tadi saya diberitahu, dibisikin kalau ini sudah 35 medali dan masuk ranking 5. Emasnya melebihi Asian Games. APBN yang keluar juga lebih banyak. Kita syukuri bersama karena ini demi bangsa dan negara Indonesia," lanjutnya.

Jokowi menyerahkan langsung bonus tersebut kepada para atlet. Bagi para peraih medali emas masing-masing mendapat Rp 1,5 miliar. Jokowi juga mengajak para atlet foto bersama di halaman Istana Bogor.

0 comments:

Post a Comment