SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Friday 26 October 2018

KPK Geledah Rumah Ajudan Bupati Cirebon

KPK Geledah Rumah Ajudan Bupati Cirebon

Cirebon - Setelah menyita empat koper dari ruang kerja Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra, KPK juga menggeledah rumah milik salah seorang ajudan Sunjaya.

Rombongan KPK itu tiba di rumah milik ajudan Bupati Cirebon, DS di perumahan Kedawung Regency 3, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat sekitar pukul 10.30 WIB, Sabtu (27/10/2018). 

Dua petugas kepolisian berseragam lengkap dan bersenjata laras panjang mengawal proses penggeledahan. 

Rombongan petugas KPK itu datang dengan menggunakan tiga mobil warna hitam. Selain itu, sejumlah petugas nampak membawa tiga koper dan mengenakan ransel saat masuk ke rumah DS. Hingga saat ini proses penggeledahan masih berlangsung. 

Seperti diberitakan sebelumnya, KPK mengamankan enam orang, termasuk Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Rabu (24/10/2018) sore. Keesokan harinya, KPK menetapkan dua tersangka dari enam orang yang diamankan, yakni Sunjaya dan Sekdis PUPR Kabupaten Cirebon Gatot Rachmanto. 

Sementara itu, DS berstatus sebagai terperiksa. Dalam OTT itu, pada pukul 16.00 WIB tim mendatangi kediaman DS, ditemukan uang Rp 116 juta dengan pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. KPK juga mengamankan bukti setoran rekening penampungan milik bupati yang atas nama orang lain senilai Rp 6,425 miliar.

1 comment:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete