SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Saturday 13 October 2018

Pantau Terus Serunya Politik Indonesia via detik Pemilu

Pantau Terus Serunya Politik Indonesia via detikPemilu

Jakarta - Semakin mendekati 2019, semakin seru pula dinamika politik Indonesia. Pastikan tak ada satupun kabar politik yang tercecer dari pantauan Anda, simak terus beritanya via detikPemilu.

Mulai Jumat (3/8/2018) ini, detikPemilu akan menyajikan berita-berita yang cepat dan akurat terkait politik Pemilu 2019, tentang persaingan capres dan cawapres, rivalitas partai-partai, hingga polah dan tingkah para politikus. Ragam berita yang Anda terima diharapkan bisa memperkaya informasi Anda sebelum memilih pemimpin terbaik.

detikPemilu menyajikan fitur Agenda Pemilu agar Anda tak ketinggalan periode pesta demokrasi di negeri ini. Anda juga bisa membaca tulisan-tulisan menarik dan kritis di Kolom Pemilu.

Fitur Head to Head menyajikan infografis yang mudah dipahami. Tak ketinggalan, ada Pasangmata.com yang menjadi wadah untuk menyalurkan jurnalisme warga. Anda bisa mengirim peristiwa seputar pemilu dengan topik #pemilu ke Pasangmata.

Fitur-fitur di detikPemilu ini bakal diperbaharui agar pembaca lebih mudah dalam mengakses informasi. detikcom juga bekerja sama dengan KPU untuk menyajikan informasi yang akurat.

Anda juga bisa mengakses informasi soal para calon anggota legislatif. Pastikan untuk tidak memilih caleg yang salah saat Pemilu Legislatif 2019 nanti. Pelajari informasi calon wakil rakyat menggunakan data yang terpercaya.

0 comments:

Post a Comment