SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Saturday 29 September 2018

Sekretaris Partai Demokrat Aceh Masuk Tim Jokowi-Ma'ruf Amin

Sekretaris Partai Demokrat Aceh Masuk Tim Jokowi-Ma'ruf Amin

Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin ternyata sudah kembali menerbitkan Surat Keputusan (SK) terbaru terkait pembentukan tim pemenangan di Aceh.

SK bernomor 017-B/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018 itu dikeluarkan tanggal 27 September 2018, dan ditandatangani oleh Ketua dan Sekretaris Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja, Erick Thohir dan Hasto Kristiyanto.

SK tersebut memuat sekitar 170-an nama, dengan Ketua Irwansyah alias Muksalmina yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai Nanggroe Aceh (PNA), Sekretaris Drs T Sulaiman Badai, dan Bendahara Teuku Syahreza Darwin.

Menariknya, di dalam struktur tim pemenangan tersebut juga tertera nama Demokrat Aceh'>Sekretaris Partai Demokrat Aceh, Iqbal Farabi SH, pada posisi wakil ketua. Padahal secara kepartaian, Demokrat merupakan salah satu partai pendukung Prabowo-Sandiaga Uno.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, Sabtu (29/9/2018), Partai Demokrat Aceh memang mendukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

"Sudah deal Demokrat dukung Jokowi-Ma'ruf, makanya diutus Iqbal, dia kan sekretaris partai," ungkap seorang sumber di tim pemenangan  Jokowi-Makruf Amin di Aceh.

Untuk diketahui, meski mendukung Prabowo-Sandi, tetapi Partai Demokrat membebaskan kadernya menentukan pilihan di Pilpres 2019.

Kader Demokrat yang telah secara terang-terangan mendukung Jokowi-Ma'ruf di antaranya, Ketua DPD Partai Demokrat Papua, Lukas Enembe dan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) yang belakangan memutuskan mundur dari Demokrat.

0 comments:

Post a Comment