SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Saturday 27 October 2018

Truk Muatan Sapi Terguling di Brebes, 1 Sapi Disembelih

Truk Muatan Sapi Terguling di Brebes, 1 Sapi Disembelih

Brebes - Truk memuat 12 ekor sapi terguling masuk parit di Pagojengan, Kecamatan Paguyangan, Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (27/10/2018) pagi. Kecelakaan tunggal ini diduga akibat sopir truk mengantuk. Satu ekor sapi yang terlukka akhirnya disembelih.

Kecelakaan ini terjadi di ruas jalur Tegal-Purwokerto. Truk bernopol K 1931 EA muat 12 ekor sapi terguling akibat sang sopir mengantuk saat melintas di Desa Pagojengan, Kecamatan Paguyangan.

Suyatman, sopir truk, menuturkan kendaraannya tersebut melaju dari Pati melalui Tegal menuju Banyumas. Sebelum terguling, selama perjalanan beberapa kali terkena macet di daerah Semarang.

"Berangkat tadi sore, sekitar pukul 15.00 WIB. Dari Pati mau ke Ajibarang," katanya.

Saat melintas di tanjakan Pagojengan, tiba-tiba truk terguling dan masuk ke parit sisi timur jalan. Suyatman dan satu kerneknya selamat. Hingga Sabtu siang, badan truk masih berada dalam parit dan belum dievakuasi.

"Tak sadar tiba-tiba truk oleng dan masuk ke parit. Padahal sudah berupaya untuk mengendalikannya," ujarnya.

Akibat kecelakaan ini, beberapa sapi ini terlepas dari bak truk dan keluar parit. Oleh warga, sapi-sapi itu kemudian diikat agar tidak lari. Satu ekor sapi diantaranya luka parah akibat terjepit bak truk dan akhirnya disembelih.

1 comment:

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete